Bocoran Ponsel Terbaru: Galaxy S22 dari Kaca, Spesifikasi Huawei P50 Pocket

Dua raksasa teknologi dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy S22 dan Huawei P50 Pocket. Satu di antaranya bahkan dijadwalkan meluncur 23 Desember mendatang.

Ponsel baru Samsung akan datang dengan tiga model yakni Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra, sama dengan generasi sebelumnya. Menariknya, menurut pembocor informasi ponsel baru Ice Univerce, generasi terbaru yang kabarnya akan dirilis Januari atau Februari 2022 itu akan memiliki bodi belakang terbuat dari kaca, .

Penggunaan kaca meninggalkan material plastik seperti yang ada pada seri Galaxy S21. Khusus pada Galaxy S21 Ultra, bahan plastik di belakang berdampingan dengan balutan Gorilla Glass Victus di depan.

Terpisah, Huawei P50 Pocket adalah ponsel lipat clamshell yang akan diluncurkan pada 23 Desember. Bocoran gambar 3D dari ponsel itu telah dikonfirmasi oleh merek asal Cina itu beberapa hari lalu, tapi hingga saat ini masih sedikit informasi mengenai spesifikasinya.

Kabar terbaru, dari segi layar, Huawei P50 Pocket, akan hadir lebih kecil daripada pesaingnya yang sudah hadir di pasar yakni Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Selain itu ponsel Huawei juga akan memiliki baterai yang lebih kecil, dan kamera yang lebih sedikit.

Dimulai dengan layar, bagian dalam Huawei P50 Pocket akan berukuran diagonal 6,85 inci, sedang bagian luarnya hanya 1 inci. Ada tiga kamera di bawah layar penutup itu: kamera utama IMX766 50 MP, unit ultra-wide 13 MP, dan zoom 8MP 3x.

Huawei P50 Pocket ditenagai oleh chipset Kirin 9000 yang terbatas pada konektivitas 4G. Baterainya 4.100 mAh yang dapat diisi dengan daya pada 66W–lebih unggul daripada Galaxy Z Flip3 5G yang hanya 15W.

GSM ARENA | GIZMOCHINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.