Catat Jalur Alternatif Ganjil Genap Depok di Akhir Pekan

Polres Metro Depok melakukan uji coba sistem ganjil genap Depok di Jalan Margonda Raya. Mobil atau sepeda motor yang pelat nomornya tidak sesuai dengan tanggal saat itu akan diminta putar balik.

Pengendara yang melintasi jalur Margonda Raya diminta untuk mencari jalur alternatif lain. Jalur alternatif ganjil genap juga sudah disiapkan oleh Satlantas Polrestro Depok. Nantinya ada rambu-rambu untuk memberikan informasi kepada pengendara.

“Kami sudah siapkan jalur alternatif, jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” kata Kasatlantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada dikutip dari Tempo hari ini, Selasa, 7 Desember 2021.

Dari arah Jakarta menuju Depok, jalur alternatif ganjil genap Depok diarahkan melalui Jalan Komjen M. Jasin. Dari arah Jalan Komjen M. Jasin diarahkan lurus ke Lenteng Agung.

Kemudian dari arah Jalan Juanda diputar balik, sedangkan dari exit tol diarahkan belok kiri ke arah Jalan Juanda, Depok.

Adapun mobil dan motor dari arah Jalan Arif Rahman Hakim diarahkan belok kanan ke Jalan Margonda Seg.1 karena memasuki area ganjil genap Depok. Pengendara dari arah Margonda Seg.1 akan diarahkan ke jalur alternatif ganjil genap Jalan Arif Rahman Hakim dan dari arah Jalan Tol Kukusan diarahkan ke Jalan Juanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.