Hailey Baldwin Belajar Parenting dari Rosie Huntington-Whiteley

Hailey Baldwin Bieber belajar tentang parenting kepada Rosie Huntington-Whiteley. Saat ini dia dan suaminya, Justin Bieber, memang belum memiliki anak, tapi dia sudah punya rencana.

Dilansir dari People, Jumat, 10 Desember 2021, model berusia 25 tahun itu mengajukan beberapa pertanyaan tentang menjadi ibu dalam episode terbaru acara bincang-bincang YouTube-nya Who’s in My Bathroom?

“Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang menjadi seorang ibu, tetapi saya menginginkan anak suatu hari nanti,” kata Hailey, mengawali pertanyaannya.

Seniornya di dunia model itu memberi beberapa nasihat. Intinya adalah jangan dibuat rumit karena semuanya menghabiskan energi.

“Apakah kamu seorang ibu yang tinggal di rumah, apakah kamu seorang ibu yang bekerja, itu adalah sulap dan kamu akan memiliki banyak pekerjaan, hanya berusaha untuk benar-benar baik pada diri sendiri. dan mudah pada diri sendiri, dan itu dari pengalaman pribadi saya sendiri,” kata dia.

“Umumnya, ikuti nalurimu, jangan terlalu mendengarkan apa yang orang lain katakan, jangan terlalu mendengarkan nasihat. Aku merasa sangat beruntung bisa menelepon ibuku di lantai kamar mandi, terisak-isak,” katanya.

Huntington-Whitely memiliki putra berusia 4 tahun Jack Oscar dengan tunangannya, Jason Statham. Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2010. Pasangan itu saat ini sedang menantikan anak kedua mereka.

Hailey menikah dengan Justin Bieber pada 2018, dan mereka berdua sejak itu berbicara tentang keinginan mereka untuk memulai sebuah keluarga. Penyanyi Peaches itu berusia 27 tahun itu mengatakan dia ingin mencoba untuk memiliki bayi pada 2021, dalam dokumenter Amazon Prime Video Justin Bieber: Our World.

“Niat saya untuk 2021 adalah untuk terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya. Pastikan saya mengutamakan keluarga saya dan mudah-mudahan kami mengeluarkan ‘nugget’,” katanya, yang dikomentari Hailey: “Kita lihat saja.”

Hailey Baldwin sempat dirumorkan hamil pada Juli, ketika penggemar bingung dengan keterangan ibu dan ayah pada foto yang diposting Justin. Tapi Hailey membantah rumor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.