Menilik Penthouse Marilyn Monroe Senilai Rp 35,7 Miliar

Jejak aktris Marilyn Monroe tetap menarik untuk ditelisik. Salah satu properti kebanggaannya adalah sebuah penthouse di Granville Towers, West Hollywood, Amerika Serikat.

Penthouse itu dia tempati bersama suami kedua, Joe DiManggio. Yang menarik dari sisi sejarah, ini adalah penthouse ketujuh dan terakhir yang pernah ditempati oleh Marilyn Monroe.

Setelah pindah dari penthouse tersebut, perempuan bernama lengkap Norma Jeane Mortenson ini tinggal di sebuah rumah di Brentwood, California, hingga meninggal pada 4 Agustus 1962. Sekarang, penthouse seluas 189 meter persegi itu dijual senilai USD 2,49 juta atau sekitar Rp 35,7 miliar.

Marilyn Monroe tak lama tinggal di sana, hanya kurang dari satu tahun. Di penthouse itu terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan arsitektur yang elegan di seluruh sudut ruangan. Sebagaimana hunian kelas atas di bagian paling atas bangunan, penthouse Marilyn Monroe ini menawarkan pemandangan ke kota dan gunung sekaligus.

Ada banyak jendela, lantai dari kayu, kamar mandi dengan fasilitas spa. Dapurnya dilengkapi lemari baja tahan karat, peralatan memasak, ruang makan formal dengan lampu gantung, dan tangga spiral. Penghuni penthouse itu juga bebas menggunakan fasilitas kolam renang, taman, layanan keamanan 24 jam.

SHELAMITA AZZAHRA | PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.