Pesan Maia Estianty untuk Jomlo agar Segera Dapat Jodoh: Doa yang Detail

Maia Estianty memberikan tips terutama untuk para jomlo yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran pasangan dalam hidupnya. Sebagai perempuan yang sudah pernah melewati berbagai lika-liku kehidupan rumah tangga, Maia merasa perlu untuk berdoa dengan detail terkait kriteria jodoh yang diinginkan.

“Siapa yang jomblo pengen dapet jodoh, jangan lupa doa nya yang detil ya, misal, jangan hanya bilang, ‘Ya Allah kirimkan aku jodohku, tapi lupa minta detil sifatnya yang di mau’ Ntar ya cuma dikirim pasangan aja, tapi sifatnya banyak yang gak kita suka,” tulis Maia di Instagram pada Jumat, 17 Desember 2021.

Menurut istri pengusaha Irwan Mussry ini, menyampaikan keinginan secara detail lewat doa dapat menjadi pilihan yang bisa dicoba. “Catat aja kriteria yang kamu mau sampe detil di HP mu, pas abis sembahyang, sebutkan yang kamu mau se detil-detilnya.. Karena Allah suka yang detil,” tulis ibu tiga anak ini.

Di akhir unggahan, Maia memberikan nasihat tambahan untuk memudahkan terkabulnya sebuah doa, yaitu perbanyak berbagi kepada sesama yang membutuhkan. “JANGAN LUPA BANYAK SEDEKAH, ITU CARA JITU MERAYU ALLAH… Jangan cuma minta aja ama Allah, tapi kita nggak pernah menyenangkan ciptaanNya,” tulisnya.

Perempuan 45 tahun ini pernah mengungkapkan hal dalam hidupnya yang tidak pernah ia sangka akan terjadi. Bertemu dan menikah dengan Irwan Mussry adalah salah satunya. “Tadinya gue cuma mimpi, tenang aja entar gue punya private jet, tenang aja entar gue duitnya banyak, datanglah mas Irwan ini,” kata Maia di kanal YouTube Boy William pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Berkat kesabarannya selama sepuluh tahun, Maia berhasil mendapatkan suami idaman, Irwan Mussry. Maia juga berdoa selama bertahun-tahun agar dipertemukan jodoh yang sesuai dengan keinginannya. Hal ini pernah diutarakannya dua tahun lalu.

“Buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan ama Allah, dan jangan lupa berbuat baik, InsyaAllah jodohmu akan datang yang ter the best !!!! Aku aja doanya 10 taun loh baru terkabul hhahaha. Ini Jodohku.. @irwanmussry,” tulis Maia di Instagram pada 7 September 2019.

Pada Oktober lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga. Selama bersama Irwan, Maia merasa diperlakukan seperti seorang ratu dan itu membuatnya sangat bersyukur. “Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya. Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu,” tulis Maia di halaman Instagramnya, Jumat, 29 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.